Gangga Sukta Rayakan Momentum 23 Tahun Berdiri

Perusahaan yang bergerak di bidang kerajinan, Gangga Sukta melakukan sembahyang bersama dan bersih-bersih sejumlah Pura di kawasan Gianyar, Bali, pada Senin (9/10/2023).

Founder Gangga Group sekaligus Director Gangga Sukta, Putu Gede Widnyana menuturkan, kegiatan ini dilakukan dalam momentum hari jadi Gangga Sukta yang ke-23 tahun, dengan bersih-bersih Pura dan sembahyang bersama sebagau bentuk syukur atas tahun-tahun yang telah dilakui dan mencapai harapan kedepannya.

Gangga Sukta

“Bersih bersih pura dan sembahyang ini atau purifikasi ini dalam rangka merayakan Ulang Tahun Gangga Sukta ke 23, untuk mendekatkan diri kepada alam sekitar dan mengucap syukur kepada Tuhan atas anugerahnya,” kata Putu Gangga.

Beberapa Pura di kawasan Gianyar yang disinggahi untuk kegiatan ini meliputi Pura Pemuus Apuh, Pura Tirta Bulan, Pura Beji Tirta Bulan dan Pura Prajapati Apuh.

“Kami lakukan purifikasi sekitar warehouse, diikuti seluruh tim Gangga sukta,” kata dia. Lebih lanjut, Putu Gangga menyampaikan bahwa Gangga Sukta ingin menerapkan sustainability selaras dengan tujuan yang ingin dicapai perusahaan dalam kegiatan produksi handicrafts.

“Menjaga alam sekitar dengan pembersihan dan berdoa,” tutur dia. Prosesi berlangsung dari bersih-bersih dan melakukan persembahyangan, setelah itu melaksanakan tiup lilin dan pembagian sejumlah paket sembako untuk tim Gangga Sukta.

Adapun perusahaan Gangga Sukta memproduksi aksesoris dekoratif, aksen rumah, desain dan variasi rangkaian kerajinan tangan yang imajinatif dari kayu Albesia dan juga bahan lainnya, hasil kerajinan tangan dibuat melalui proses Kiln Drying yang menghasilkan bahan yang tahan lama.

“Kami memastikan bahan-bahan kami legal, berkelanjutan, dan terus berupaya untuk mendaur ulang barang-barang untuk menyelamatkan lingkungan,” tutur dia.

Gangga Sukta memiliki Certificate of Conformity ( CE Marking ) dari TUV Rheinland dan sejak Juli 2011 telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2008 untuk Sistem Manajemen Mutu oleh Bureau Veritas.

“Kami selalu mengikuti tren terkini dalam industri kerajinan tangan dan mengutamakan permintaan pelanggan kami. Itu sebabnya kami memuaskan pelanggan di seluruh dunia dengan mengekspor ke Amerika, Eropa, Australia, Asia, dan negara-negara lain,” pungkasnya. ***

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *